Bagikan:

JAKARTA — Direktur sekaligus legenda Juventus Pavel Nedved tertangkap kamera berpesta mesra dengan tiga wanita di sebuah klub malam dan memegang payudara salah satu dari mereka.

Dalam rekaman, mantan playmaker berusia 50 tahun tersebut terlihat menari dengan ketiga wanita itu. Ketiganya tampak mengenakan celana panjang dan cuma bra di bagian atasan.

Mereka terlihat berdiri sejajar mengapit Nedved sambil menari-menari. Nedved kemudian terlihat memegang payudara gadis paling depan.

Pegangan nakal itu disusul tawa mereka semua sebelum seorang pria masuk dan rekaman terhenti.

Rekaman itu pun langsung mendapat reaksi bermacam. Banyak di antaranya kecewa karena mantan pemain legendaris seperti Nedved kok bisa bertindak sedemikian gegabah.

Seseorang menulis dan mengaitkan masalah yang dihadapi Paul Pogba dengan saudaranya saat ini. "Pogba: Pavel media ada di sekeliling saya. Apa yang bisa kita lakukan untuk mengalihkan perhatian dari mereka?"

Namun, sebagian lainnya tidak mempermasalahkan perbuatan Nedved.

"Tidak ada yang salah dengan video Nedved! Seorang pria yang menikmati hidupnya, juga bisa menjadi perayaan ulang tahun lebih awal karena dia berusia 50 tahun besok!" tulis salah satunya.

Nedved menduduki jabatan direktur di Juventus setelah menjadi salah satu pemain ikonik klub pada masanya. Ia total mencatat 327 penampilan selama berseragam Si Nyonya Tua.

Nedved meraih penghargaan Ballon d'Or pada tahun 2003. Selama bermain di Italia ia memenangkan tiga gelar Serie A, masing-masing satu kali dengan Lazio dan dua kali bersama Juventus.

Dia menikahi Ivana Nedved pada tahun 1994 dan memiliki dua anak, tetapi kemudian berpisah pada 2019 silam. Sejak itu Nedved berkencan dengan Lucie Anovcinova sebelum berpisah tahun lalu.