Miris! Layani Foto Penggemar, Lewandowski Malah Kehilangan Jam Tangan Mewah Senilai Rp1,04 Miliar Raib
Robert Lwandowski (Instagram.com/@_rl9)

Bagikan:

JAKARTA - Musibah menimpa pemain baru Barcelona, Robert Lewandowski, saat berada di sekitar tempat latihan klub, Ciudad Deportiva Joan Gamper, Kamis sore waktu setempat.

Dilansir dari Marca, Jumat, jam tangan mewah senilai miliaran rupiah milik sang striker raib.  

“Lewandowski dirampok di luar fasilitas pelatihan Barcelona. Pencuri masuk ke mobilnya dan mencuri jam tangan senilai 70 ribu euro (Rp1,04 miliar),” tulis laporan Marca.

Kejadian bermula saat Lewandowski berhenti dan hendak menyapa serta berfoto dengan para penggemar di luar gedung latihan. Tapi, saat masih berada di dalam mobil, seorang penggemar berhasil membuka pintu samping dan mengambil jam tangan yang membuat Lewandowski terkejut.

Kejadian ini sudah dilaporkan Lewandowski kepada pihak berwajib untuk kemudian diusut demi menangkap sang pencuri. Sempat beredar kabar bahwa barang yang dicuri adalah telepon genggam, tapi hasil penyelidikan memastikan yang hilang adalah jam tangan.

Kendati demikian, Lewandowski tetap melanjutkan agenda latihannya sore itu. Bersama penggawa Barca lainnya, Lewandowski mempersiapkan diri menjelang laga melawan Real Sociedad.

Kejadian buruk ini bukan kali pertama terjadi di Ciudad Deportiva. Sebelumnya, para penggemar diketahui sempat melontarkan hinaan kepada Frenkie de Jong ketika sang pemain hendak memasuki area pelatihan.