Dani Alves Nyatakan Diri sebagai Penggemar Canelo Alvarez
Dani Alves (Instagram @pumasmx)

Bagikan:

JAKARTA - Dani Alves jadi pembicaraan publik sejak kedatangannya di Liga MX untuk bergabung dengan Pumas. Bek sayap Brasil itu berharap mendapat tempat di skuat Brasil untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sebelumnya, Alves mengungkap dirinya adalah penggemar berat petinju Canelo Alvarez. Mantan bek kanan Barcelona ini juga mengklaim, karakter yang berakar pada budaya Meksiko seperti El Chavo, El Chapulín dan La Chilindrina membentuk masa kecilnya.

Seperti dilaporkan Izquierdazo, Alves telah menunjukkan dukungannya untuk Canelo pada kesempatan lain. Salah satunya, usai petinju Meksiko itu dikalahkan Dmitry Bivol.

"Untuk juara sepertimu tidak ada kekalahan, situasi seperti itu selalu menaikkan level kamu, bung", kata Alves di media sosial dikutip dari Marca, Senin.

Pada kesempatan lain, pemain Brasil itu muncul di jejaring sosial berlatih gerakan bayangan dan menyebut Canelo dalam postingannya.

Resmi berseragam Pumas, Alves mungkin punya kesempatan untuk bertemu Canelo dan belajar tinju darinya sekarang.

"Dari segi gaya [dia] paling keren dari yang keren. El Canelo," tulisnya dalam salah satu postingan media sosialnya.

Alves bergabung dengan Pumas dengan status bebas transfer dan menjadi salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan dalam sejarah Liga MX.

Meski sudah berusia 39 tahun, ia terus membuktikan bahwa dirinya bisa tampil di level atas.