Manchester United Mengusik, Arsenal Kian Gencarkan Rayuan untuk Gaet Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam
Pemain Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez, jadi buruan Arsenal dan Manchester United. (Foto: Instagram @lisandromartinezzz)

Bagikan:

JAKARTA - Arsenal kian menggencarkan pendekatan mereka ke pemain Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez. Pasalnya, Manchester United kian mengusik.

Arsenal dan Manchester United dikabarkan sama-sama tertarik mendatangkan pemain asal Argentina itu. Komunikasi dengan Lisandro Martinez pun sudah dijalin.

Kabarnya, Arsenal menjadwalkan pertemuan dengan Ajax Amsterdam pada pekan ini. Mereka tak mau keduluan Manchester United dalam melayangkan penawaran.

Ajax diberitakan The Athletic, bersedia melepas pemain berusia 24 tahun itu dengan mahar 50 juta euro (sekitar Rp780 miliar). Nilai itu nampaknya tak akan sulit dipenuhi Arsenal dan MU.

Arsenal sudah lama mengincar Martinez untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Namun, mereka mendapatkan saingan setelah MU resmi dipegang Erik ten Hag.

Ten Hag yang notabene merupakan mantan pelatih Ajax, ingin Martinez berkerja sama lagi dengannya di Old Trafford. Apalagi lini pertahanan memang jadi pekerjaan rumah MU musim lalu.

Sejatinya, Martinez merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri. Namun, dia juga bisa diplot sebagai bek tengah atau juga gelandang bertahan.