Indonesia Open 2022 dan Langkah Dukung Pemerintah Akhiri COVID-19
Gerai vaksin booster yang dibuka penyelenggara Indonesia Open 2022. (Foto: Dok. PBSI)

Bagikan:

JAKARTA – Panitia penyelenggara Indonesia Open 2022 membuka gerai vaksin booster di kawasan Istora Senayan, Jakarta. Calon penonton atau masyarakat umum bisa menikmati layanan ini selama turnamen berlangsung.

Humas PP PBSI Broto Happy mengungkapkan, kehadiran gerai vaksinasi di sela-sela ajang turnamen bulutangkis BWF level super 1000 itu merupakan langkah mendukung pemerintah untuk menghentikan pandemi COVID-19.

"Jadi selain bisa menyaksikan pertandingan akbar Indonesia Open 2022, para penonton atau masyarakat bisa tetap sehat dengan mendapat vaksinasi booster di gerai ini," kata Broto, dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis, 16 Juni.

Gerai vaksinasi booster ini akan dibuka sampai Minggu, 19 Juni. Vaksin booster yang tersedia berjenis Pfizer dan Astrazeneca.

Baik calon penonton dan masyarakat umum yang ingin mengakses layanan ini, bisa datang langsung ke Istora. Letak gerai vaksin booster berada di sisi kiri pintu masuk Istora Senayan

"Bagi rekan-rekan, saudara atau warga yang belum menerima vaksinasi booster, silahkan datang langsung menuju lokasi vaksinasi," tambah Broto.

Terlihat dalam gerai, beberapa protokol kesehatan yang diterapkan sangat ketat. Mulai dari mewajibkan seluruh orang di dalamnya mengenakan masker hingga menggunakan akses aplikasi Peduli Lindungi.

Dengan memprioritaskan kesehatan dan keamanan diharapkan seluruh pihak yang terlibat bisa ikut menyukseskan dan menunjukkan hasil terbaik dengan penurunan angka penularan Covid-19 di Indonesia.