Jack Miller Resmi Gabung KTM Mulai MotoGP 2023, Pecco Bagnaia Tulis Kata Perpisahan yang Bikin Haru
Jack Miller dan Francesco Bagnaia. (Foto: Instagram @ducaticorse)

Bagikan:

JAKARTA - Jack Miller dan Francesco "Pecco" Bagnaia dipastikan berpisah mulai MotoGP 2023. Miller resmi bergabung dengan KTM hingga MotoGP 2024.

Ini mengakhiri empat tahun kebersamaan Miller dengan Bagnaia. Keduanya mulai bekerja sama sejak sama-sama membela Pramac Ducati sebelum akhirnya promosi ke Ducati Lenovo.

Kepergian Miller meninggalkan kesedihan untuk Bagnaia. Pebalap asal Italia itu pun mengucapkan kata perpisahan yang mengharukan di akun media sosialnya.

"Sebuah kehormatan untuk saya berbagi garasi dengan Anda dalam empat tahun ini. Anda adalah salah satu orang terkeren di paddock, dan salah satu pebalap yang bertalenta dan cepat," tulis Pecco Bagnaia di akun Instagramnnya tak lama setelah KTM mengumumkan kepindahan Miller.

"Kita masih punya banyak pertarungan di depan kita di lintasan temanku. Semoga sukses untuk petualangan barunya, saya yakin Anda akan mendapatkan banyak kepuasan. Terima kasih @jackmileraus," lanjutnya.

Pesan ini pun dibalas Jack Miller di kolom komentar. Dia juga merasa tersanjung bisa bekerja sama dengan Bagnaia selama empat musim.

"Terima kasih sobat, kesenangan telah menjadi milik saya untuk melihat Anda tumbuh dalam empat tahun terakhir. Masih banyak saat-saat indah yang akan datang, saya yakin," balas Miller.

Jack Miller sejatinya masih akan bekerja sama dengan Pecco Bagnaia hingga MotoGP 2022 berakhir. Itu artinya, masih ada 11 balapan lagi yang akan dilakoni Miller dan Bagnaia sebagai rekan tim.