Model Seksi Sasha Attwood Bakal Dinikahi Gelandang Manchester City Jack Grealish
Gelandang Manchester City, Jack Grealish, bersama kekasihnya Sasha Attwood. (Foto: Instagram/@jackgrealish via The Sun)

Bagikan:

JAKARTA – Gelandang Manchester City, Jack Grealish sudah berniat melepas masa lajangnya. Keinginan itu ia utarakan pasca membantu Manchester City juara Premier League Inggris.

Grealish diketahui menjalin tali asmara dengan model Sasha Attwood. Pasangan itu terlihat begitu mesra dalam perayaan gelar liga di Etihad Stadium pada Minggu, 22 Mei.

Mereka terlihat berpose foto di lapangan setelah kemenangan dramatis 3-2 City atas Aston Villa. Momen itu mereka lakukan setelah kelompok suporter yang sempat memenuhi lapangan pergi.

Setelah berfoto Grealish lalu dengan penuh kasih merangkul kekasihnya berusia 26 tahun tersebut. Ia lalu mengatakan sudah punya niat untuk menikahi Sasha.

"Ibu dan ayah saya sudah menikah. Jadi tentu saja saya ingin menikah juga. Saya tahu itu mudah untuk dikatakan, tapi tujuanku hanya untuk bahagia. Saya pikir itu hal terpenting dalam hidup," kata Grealish, dilansir The Sun.

Pasangan ini pertama kali bertemu sejak mereka masih sekolah. Keduanya telah berkencan sejak berusia 16 tahun.

Grealish selalu membagi momen mesra dengan Sasha di akun media sosialnya. Termasuk unggahan menggemaskan saat mereka bersama-sama merayakan Valentine awal tahun ini.

Hubungan mereka sebenarnya sempat diguncang isu tidak sedap. Itu karena Grealish disebut menjalin hubungan rahasia dengan aktris Emily Atack dan menghabiskan waktu malamnya untuk berpesta dengan bintang Towie Chloe Brockett.

Namun, keretakan itu tidak berlangsung lama. Keduanya kembali menjalin hubungan dan kini terlihat lebih bahagia dari sebelumnya.