Angel Di Maria akan Tinggalkan Paris Saint-Germain di Akhir Musim
Pemain Paris Saint-Germain Angel Di Maria. (Instagram @angeldimariajm)

Bagikan:

JAKARTA - Angel Di Maria dipastikan akan hengkang dari klubnya saat ini Paris Saint-Germain (PSG) ketika kontraknya berakhir pada ujung musim ini.

Informasi itu disampaikan oleh Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. Namun, klub destinasi berikutnya sang pemain belum diketahui.

"Angel Di Maria telah meninggalkan jejak permanen dalam sejarah klub," katanya dilansir Reuters.

Pemain berusia 34 tahun pindah ke PSG dari Manchester United pada tahun 2015. Sejak itu ia menjadi salah satu penyerang kunci selama bertahun-tahun.

Namun, kedatangan Lionel Messi musim panas lalu membatasi waktu bermainnya. Mantan penyerang Real Madrid itu hanya mendapat 18 kali kesempatan bermain sebagai starter pada musim ini.

"Dia akan tetap dalam ingatan para pendukung sebagai seseorang dengan sikap yang tidak bernoda, yang telah membela klub kami dengan komitmen yang sungguh-sungguh," ujar Al-Khelaifi.

Selama berseragam Les Parisien ia total membukukan 111 assist yang merupakan rekor di klub. Selain itu, ia juga mencetak 91 gol dalam 294 penampilan di semua kompetisi.

Selama di Parc des Princes Angel Di Maria total memenangkan lima gelar Ligue 1. Total ia nenangin 18 trofi secara keseluruhan bersama raksasa Prancis itu.

Di Maria kabarnya akan menandatangani kontrak dengan klub Serie A Juventus setelah pergi dari Paris. Ia bakal memainkan pertandingan terakhirnya untuk PSG ketika menjamu Metz di kompetisi Ligue 1 Prancis pada hari Sabtu 21 Mei.