Jadwal Pertandingan Kedua Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2022 Hari Ini
Tim Piala Uber Indonesia saat menjalani sesi latihan ringan di Bangkok, Thailand pekan lalu (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Tim bulu tangkis Indonesia akan melanjutkan perjuangan di babak kedua Piala Thomas dan Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok.

Perjuangan para wakil Indonesia ini kembali berlanjut setelah sukses mengawali pertandingan pertama Piala Thomas dan Uber 2022 dengan sempurna. Pada laga perdana, 8 Mei malam, tim Piala Thomas Indonesia berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 4-1.

Kemenangan tersebut membuat Tim Thomas Cup Indonesia memuncaki klasemen sementara Grup A dengan torehan satu poin.

Hasil memuaskan juga tak mau kalah dipersembahkan Tim Piala Uber Indonesia. Menghadapi wakil-wakil dari Prancis, Tim Uber berhasil menang dengan skor 5-0.

Unggul atas Prancis membuat Tim Piala Uber Indonesia menempati posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan torehan satu poin dari satu pertandingan yang telah dilakoni. Untuk posisi puncak diisi oleh Jepang yang juga mengoleksi poin yang sama.

Setelah sukses mencuri poin di pertandingan pertama, tim Piala Thomas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Thailand pada Senin, 9 Mei pukul 19.00 WIB di Lapangan 1 Impact Arena.

Sebelumnya, Thailand sebagai tuan rumah justru menelan kekalahan 2-3 dari Korea Selatan dalam laga yang berlangsung Minggu, 8 Mei.

Jika pada pertandingan kedua ini Tim Piala Thomas Indonesia berhasil menang atas Thailand, mereka dipastikan bakal lolos ke babak delapan besar.

Sementara untuk Tim Piala Uber Indonesia, mereka baru akan menjalani pertandingan kedua Grup A pada Selasa, 10 Mei pukul 09.00 WIB melawan Jerman di Impact Arena court 2.

Berikut Jadwal pertandingan kedua Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia dikutip VOI dari  bwf.tournamentsofware.com:

Tim Piala Thomas

Indonesia vs Thailand

Lapangan 1 Impact Arena, Bangkok, Senin 9 Mei pukul

19.00 WIB

Tim Piala Uber

Indonesia vs Jerman

Lapangan 2 Impact Arena, Bangkok, Selasa 10 Mei pukul 09.00 WIB

Twitter.com/@INABadminton