City Siap Datangkan Messi Musim Depan Tanpa Kendala Uang
Lionel Messi (Instagram/@leomessi)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester City akan mengontrak Lionel Messi jika kesempatan itu datang musim depan. Klub tak memiliki kendala apapun, apalagi soal uang.

City adalah yang terdepan mendapatkan Messi. Pemain Argentina berusia 33 tahun itu memberi pemberitahuan resmi kepada Barcelona pada Agustus mengenai keinginannya untuk mengakhiri kontrak.

Namun, pemain terbaik dunia enam kali itu akhirnya memutuskan tetap di Spanyol pada musim mendatang, menghabiskan sisa kontraknya musim ini. Keputusan itu diambil Messi karena ia tak ingin menghadapi pertarungan hukum dengan klub tempat ia bergabung sejak remaja, di mana ia telah mengumpulkan lebih dari 30 trofi utama.

"Ia pemain terbaik di dunia. Ia pemain terbaik dari generasinya. Saya pikir klub apapun di dunia ingin menjajaki kemungkinan dia bergabung dengan tim mereka," kata Chief Operating Officer City Omar Berrada kepada Manchester Evening News, dikutip Sabtu, 10 Oktober.

"Ia mungkin pengecualian untuk investasi potensial yang akan kami lakukan ... Tapi rencana kami sudah dilakukan dengan skuat saat ini dan itu sedang dipertimbangkan dengan kesempatan saat ini yang kami miliki.

"Untuk setiap posisi kami harus siap karena ada banyak hal yang bisa terjadi, tetapi pada saat yang sama, kami punya kekuatan finansial dan kemampuan sistem untuk membuat investasi itu ketika diperlukan."