Jelang Manchester City Vs Real Madrid, Tevez: <i>Los Blancos</i> Harusnya Khawatir Hadapi City
Carlos Tevez (Foto: Manchestercity.com)

Bagikan:

JAKARTA - Duel panas antara Manchester City dan Real Madrid akan tersaji di leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022 di Stadion Etihad pada Rabu, 27 April dini hari WIB. Carlos Tevez yang merupakan mantan striker City punya pandangan soal laga ini.

Menurut Tevez, Real Madrid seharusnya takut dan perlu khawatir jelang bertandang ke markas The Citizens. Sebab baginya, saat ini City telah menjelma sebagai salah satu tim terbaik Inggris bahkan Eropa.

“Saat ini benar-benar berbeda. Hari ini, Real Madrid yang seharusnya khawatir menghadapi Man City,” kata Carlos Tevez dikutip dari laman resmi Manchester City, Selasa.

Tekanan yang diutarakan Tevez itu mestinya juga tak terlalu jadi ancaman bagi Real Madrid. Apalagi jelang laga ini, Los Blancos datang dengan bekal yang tak bisa disepelekan.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu punya catatan belum pernah kalah dalam dua laga terakhir. Mereka punya modal bagus karena menang atas Osasuna dan Sevilla di La Liga. 

Tapi, lebih lanjut, Tevez juga menjelaskan bahwa saat ini Manchester City telah menjelma menjadi klub tangguh setelah melakukan pembenahan selama bertahun-tahun. The Citizens dinilai siap untuk mengalahkan tim Eropa manapun.

“Dengan para pemain yang kami miliki sekarang dan infrastruktur yang telah dibangun City selama bertahun-tahun, kami dapat bertarung secara setara melawan tim mana pun di Eropa," ujar Tevez percaya diri.