Kabar Transfer Pemain Liga 1 Hari Ini: Borneo Gaet Misbakus Solihin, Persebaya Surabaya Juga Punya Rekrutan Baru
Misbakus SOlikin (Foto: https://borneofc.id/)

Bagikan:

JAKARTA - Borneo FC terus berbenah menata skuad untuk mengarungi kompetisi musim depan. Terbaru, mereka resmi mendatangkan mantan pemain PSS Sleman, Misbakus Solihin.

Kehadiran Misbakus di skuad Pesut Etam sebagai pemain anyar jadi yang kedua setelah Shahar Ginanjar. Lewat Instagram resmi, pihak Borneo mengabarkan bahwa Misbakus bakal bermain untuk tim selama dua tahun ke depan.

Kehadiran pemain asal Surabaya ini diharapkan mampu menambah kekuatan lini tengah Borneo FC yang sudah dihuni oleh Sultan Samma, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Wahyudi Hamisi dan Komang Teguh

“Selamat datang di keluarga besar Borneo FC Misbakus Solihin!! Menambah kekuatan di lini tengah, pemain asal Surabaya ini bakal bersama Pesut Etam dengan durasi 2 tahun,” tulis keterangan yang dibuat Borneo FC.

Bukan cuma Borneo FC yang gencar mendatangkan pemain anyar untuk tampil lebih gahar di musim depan. Raksasa Surabaya, Persebaya juga tak mau kalah.

Lewat laman resmi di Instagram, Bajul Ijo mengumumkan kabar perekrutan yang tak biasa. Tak tanggung-tanggung, tim besutan Aji Santoso itu mendatangkan empat pemain sekaligus.

Menariknya, keempat pemain anyar itu merupakan pemain muda jebolan Elite Pro Akademi (EPA) yang terdiri dari satu bek kanan, dua gelandang serang dan striker. Mereka adalah Deni Agus, Arief Catur, Risky Dwiyan, Muhammad Widi Syarief .

“Selamat datang para pemuda, sebanyak empat pemain muda jebolan tim EPA Persebaya mendapatkan kontrak jangka panjang bersama tim senior,” tulis akun resmi Persebaya.

Di hari yang sama, Persita Tangerang juga menyampaikan kabar baru. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mengumumkan bahwa bek mereka, Muhamad Toha tetap bertahan di tim.

Kabar ini kemudian mematahkan rumor yang belakangan beredar jika sang bek bakal merapat ke Bali United.