Novak Djokovic Unjuk Kemampuan Bermain Sepak Bola di Depan Neymar dan Marco Verratti, Endingnya Bikin Malu
Pemain tenis, Novak Djokovic. (Foto: Instagram @djokernole)

Bagikan:

JAKARTA - Petenis Novak Djokovic ternyata memiliki keahlian bermain sepak bola. Meski tak sejago Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, setidaknya Djokovic bisa membuat orang kagum.

Hal ini terlihat saat Novak Djokovic menghabiskan waktu istirahat jelang Monte-Carlo Masters 2022. Pria asal Serbia ini menguji kebolehannya dalam mengolah si kulit bulat bersama dua superstar Paris Saint-Germain, Neymar dan Marco Verratti.

Dalam kesempatan itu, Novak Djokovic nampak bisa mengimbangi permainan cepat kedua pesepakbola itu saat juggling bersama. Padahal, dua nama itu sudah punya prestasi mentereng.

Neymar merupakan satu di antara pemain paling terkenal di dunia sepak bola dan mencetak 71 gol untuk tim nasional Brasil. Sementara Verratti satu di antara gelandang paling terampil dan ulet di Eropa.

Neymar dan Verratti adalah dua bintang terkenal dari divisi teratas liga sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain, yang berbasis di ibu kota Prancis, yang sudah tujuh kali menjuarai liga dari sembilan musim terakhir. Neymar dan Verratti menjadi pilar klub raksasa Eropa itu.

Dalam akun Twitter-nya Djokovic mengunggah video singkat berdurasi 37 detik sedang juggling bersama Neymar dan Verrati.

Tidak hanya Djokovic, mengutip laman ATP Tour, ganda wildcard Marcelo Melo dan Alexander Zverev juga menyusul Neymar.

Melo yang merupakan mantan bintang ganda peringkat 1 dunia, berharap waktu yang dihabiskan bersama rekan senegaranya itu dapat mengilhami dia dalam meraih gelar Masters 1000 ke-10 pekan ini. Petenis Brasil itu belum pernah mengangkat trofi Monte-Carlo.

Sementara itu, Zverev sedang memburu gelar tunggal dalam satu-satunya turnamen Masters 1000 lapangan tanah liat yang belum dia juarai.

Djokovic finalis empat kali di Monte-Carlo dan akan memulai musim tanah liat 2022 melawan petenis peringkat 46 dunia Alejandro Davidovich Fokina pada babak kedua, Selasa.