Liga Spanyol: Sevilla dengan 10 Pemain Sukses Paksakan Hasil 1-1 dalam Laga di Kandang Espanyol
Gelandang Espanyol Sergi Darder (tengah) diapit dua pemain Sevilla Jordan Moreno (kiri) and Lucas Ocampos (kanan) dalam pertandingan liga Spanyol pada 20 Februari 2022. (Foto: ANTAR/AFP/JOSEP LAGO)

Bagikan:

JAKARTA - Sevilla membawa pulang satu poin saat bermain imbang 1-1 di markas Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-25 di RCDE Stadium pada Minggu malam 20 Februari 2022, demikian catatan laman resmi LaLiga seperti diansir Antara.

Tim tamu sempat unggul lebih dahulu lewat gol Rafa Mir yang dicetak di babak pertama sebelum Sergi Darder menyamakan kedudukan untuk Espanyol di babak kedua.

Hasil ini membuat Sevilla tetap duduk di peringkat kedua dengan 51 poin, mereka gagal memangkas jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen yang unggul enam poin. Sementara itu, Espanyol berada di tempat ke tempat 14 dengan 29 poin.

Sevilla yang mengincar kemenangan atas Espanyol tampil agresif sejak menit awal. Mereka memberi tekanan ke lini pertahanan tim tuan rumah.

Gol baru tercipta pada menit 36, Sevilla berhasil membobol gawang Espanyol lewat tendangan Rafa Mir setelah mendapat umpan matang dari Papu Gomez. Skor menjadi 1-0.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga babak pertama selesai.

Memulai babak kedua, Espanyol gantian bermain menyerang. Mereka tidak ingin menelan kekalahan di kandang sendiri.

Lima menit babak kedua berjalan, Espanyol menyamakan kedudukan berkat gol sundulan Sergi Darder setelah menerima umpan dari Oscar Gil.

Sevilla kembali coba untuk bermain agresif setelah kemasukan. Namun, mereka mendapatkan pukulan setelah Jules Kounde dikartu merah, setelah menerima kartu kuning keduanya pada menit 76.

Meski unggul jumlah pemain, Espanyol tidak bisa mencetak gol kemenangan. Pertandingan Liga Spanyol, Espanyol vs Sevilla selesai dengan skor 1-1.