Bagikan:

JAKARTA - Mantan atlet american football Chad 'OchoCinco' Johnson menghadapi Brian Maxwell pada Juni tahun lalu sebagai bagian dari pertarungan pembuka untuk Floyd Mayweather-Logan Paul. Itu adalah debut tinjunya, tapi dia kalah.

Pertarungan antara Johnson dan Maxwell adalah pertarungan eksibisi empat ronde masing-masing dua menit dan juga tidak ada juri yang hadir untuk menilai para petarung.

'OchoCinco' mendaratkan pukulan terbaik di awal pertarungan, dia berhasil menyelamatkan diri dengan kecepatannya. Namun, di ronde keempat, dia terpukul di dagu dan jatuh ke kanvas.

Detik-detik terakhir pertarungan sangat dramatis. Johnson berlari demi hidupnya ketika Maxwell membuntutinya untuk mencari kemenangan KO yang tidak pernah datang.

Di akhir, kedua petarung mengangkat tangan dan menerima tepuk tangan meriah dari penonton.

Beberapa bulan setelah pertarungan, Chad Johnson mengungkapkan bahwa dia berhubungan seks "tiga sampai lima kali" pada malam pertandingan tinjunya di Hard Rock Stadium.

"Kami melakukannya tiga kali, mungkin empat hingga lima kali dalam interval tiga menit," kata Chad kepada acara "I Am Athlete" Brandon Marshall.

Chad mengatakan dia gelisah menjelang pertarungan itu. Karenanya, dia melakukan 'pertarungan' pribadi.

Di saat banyak atlet - terutama petinju - tidak berhubungan seks selama berhari-hari, 'OchoCinco' mengatakan hal tersebut justru membantu kinerja atletiknya.

“Sebenarnya, saya harus berada di venue di Hard Rock,” kata Chad. "Saya pikir saya bertarung pada jam 8. Saya perlu berhubungan badan agar saya rileks."

"Dan itu membuat saya merasa tenang sebelum 'berperang'."