Mike Tyson Bantah Capai Kesepakatan Terkait Pertarungan dengan Jake Paul yang Bernilai Rp703 Miliar
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA – Legenda tinju Mike Tyson mengklarifikasi berita tentang kesepakatan untuk bertarung dengan Jake Paul. Ia menyebut berita tersebut tidak benar.

Sebuah laporan muncul pada Senin, 17 Januari malam yang menyebut bahwa kedua petinju itu telah sepakat untuk pertarungan yang bernilai 36 juta poundsterling atau Rp703 miliar.

Meski demikian, berita tersebut langsung ditepis oleh Tyson. Ia menanggapi sebuah utas berita di Twitter dan mengatakan bahwa tidak ada kesepakatan terjadi dengan Paul.

"Ini baru bagi saya. Saya baru saja melihat Jake di St. Barths dan dia tidak pernah menyebutkan itu," tulis Tyson di platform media sosial miliknya merespons berita yang ditulis The Sun.

Tyson dan Paul memang saling mengenal. Faktanya, Paul menjadi bintang tinju dalam pertarungan Tyson melawan Roy Jones Jr. pada November 2020.

Paul sekarang baru berusia 25 tahun. Itu artinya Tyson 30 tahun lebih tua darinya.

Paul bertarung secara profesional dan pertarungan apapun dengan Tyson kemungkinan besar akan menjadi pertarungan eksibisi. Jadi, Mike melawan Paul tidak akan terjadi.

Paul dan Tyson baru-baru ini menghabiskan waktu bersama di podcast Mike, Hotboxin. Ketika itu Paul mengungkapkan bahwa Tyson merupakan petinju terhebat sepanjang masa.

"Ketika saya duduk dengan Mike Tyson di podcast-nya, bro, dia sangat pintar dan bijaksana dan dia duduk di sebelah saya selama 20 menit hanya untuk menyampaikan pengetahuan," kata Paul pada bulan Desember.