Liverpool Imbang Tanpa Hasil Lawan Arsenal, Klopp Akui Kangen Mane dan Salah
Mohammed Salah (Foto: Twitter.com/@lfc)

Bagikan:

JAKARTA - Liverpool harus puas menerima hasil tak memuaskan saat menghadapi Arsenal di Piala Liga Inggris 2021/2022. Hal ini jelas jadi pukulan telak bagi The Reds yang bermain di hadapan publik sendiri dan menghadapi 10 orang pemain The Gunners.

Dalam laga tersebut, Liverpool memang tidak kalah karena pertandingan berakhir imbang 0-0. Tapi berdasarkan statistik, anak asuh Jurgen Klopp yang bisa mendominasi jalannya pertandingan sepanjang 90 menit gagal mencetak angka.

Sejumlah spekulasi menyeruak dengan menyebut bahwa Klopp tak bisa apa-apa tanpa pemain andalannya, Mohammed Salah dan Sadio Mane. Sebab saat laga ini berlangsung, kedua pemain itu memang sedang bermain membela negara masing-masing dalam event Piala Negara-negara Afrika 2022.

Dilansir dari lama resmi klub, Klopp menuturkan bahwa ia memang merindukan 2 anak asuhnya tersebut.

"Apakah kami merindukan mereka (Salah dan Mane)? Ya. Tapi saya suka terutama awal pertandingan kemarin," ujarnya.

Lebih lanjut, Klopp menampik jika timnya sangat bergantung dengan kedua nama tersebut. Pasalnya, setiap pertandingan yang pernah mereka lalui juga ada saja rintangan berat dan situasi yang berbeda-beda di setiap laga.

"Dengan adanya Sadio dan Mo, kami juga pernah memiliki beberapa kesulitan sebelumnya." ungkapnya.

Klopp kini akan mencari formula baru bagi timnya, agar tidak terlalu bergantung dengan jasa Mo Salah dan Sadio Mane khususnya di lini depan. Ia ingin ada pelapis yang memiliki kapabilitas serupa dengan dua nama tersebut.

"Jadi ini bukan tentang siapa yang tidak masuk tim, ini tentang bagaimana kami bisa tampil dengan lebih baik dengan lawan tim yang bermain tadi malam, misalnya," pungkasnya.