Bartomeu Siap Mundur Jika Messi Bertahan di Barcelona
Lionel Messi (Instagram @leomessi)

Bagikan:

JAKARTA - Josep Maria Bartomeu bersedia mengundurkan diri sebagai presiden Barcelona jika Lionel Messi berubah pikiran dan memutuskan untuk bertahan di Camp Nou. 

Pemain Argentina itu mengirim burofax (dokumen bersertifikat) kepada pihak klub pada Selasa meminta untuk meninggalkan klub karena klausul dalam kontraknya, meskipun kesepakatannya masih tersisa satu tahun. 

Seperti dilaporkan TV3 dan dikonfirmasi MARCA, Bartomeu akan mundur jika kapten Barcelona itu secara terbuka setuju untuk tetap di Catalunya. 

Sekarang tekanan telah beralih kepada Messi, di mana keputusannya untuk pergi dilaporkan tidak dapat diubah. Masih harus dilihat seperti apa reaksi pemain tersebut.

Mosi tidak percaya untuk Bartomeu telah menambah tekanan yang dia alami setelah Messi mengatakan kepada Barcelona dirinya ingin pergi. 

Pemain berusia 33 tahun itu selalu membantah tuduhan bahwa dia memegang kendali di Barcelona. Dan meminta pengunduran diri Bartomeu mungkin bukan jalan termudah untuk diambil untuknya.

Bartomeu bertekad untuk tidak merundingkan penjualan Messi berdasarkan fakta bahwa klausul pemain untuk pergi gratis kedaluwarsa pada 10 Juni.