Bagikan:

JAKARTA - Setelah tertunda selama satu tahun, Piala Afrika 2021 dimulai pada hari Minggu, 9 Januari di mana Kamerun yang jadi tuan rumah menyambut Burkina Faso. Dari laga itu, perhatian justru tertuju kepada legenda Chelsea dan turnamen bernama lenglap Africa Cup Of Nations (AFCON) ini, Michael Essien.

Pada tahun 2002 Essien memulai debut kompetisi internasionalnya saat membantu Ghana melawan Maroko. Setelah debut internasionalnya itu, Essien langsung meroket lewat sejumlah klub yang sempat dibela mulai dari Real Madrid, AC Milan hingga Chelsea.

Namanya mulai menyita perhatian ketika berseragam Chelsea di tahun 2005. Ketika itu ketenaran dan gelimang harta bersanding di sisi sang gelandang. Tetapi, bersamaan dengan kesuksesan di lapangan, ada laporan yang menyebut bahwa Essien pernah berkencan dengan Cassie Sumner.

Diketahui, Sumner adalah model glamor yang pernah memiliki hubungan asmara dengan Pangeran Harry. Sumner bahkan dikatakan sebagai selingkuhan Sang Pangeran.

Dikutip dari Daily Star, Sumner mengaku telah bertemu Pangeran di sebuah klub malam, kemudian bercerita kepada The Mirror bahwa ketika itu ada kontak mata antara keduanya.

"Dia melakukan kontak mata ketika saya berdiri di bar dengan teman-teman dan dia mengundang saya untuk bergabung dengan meja pribadinya," kata Sumner.

Meski begitu, Sumner mengakui ia tidak terlalu tertarik dengan sosok Pangeran Harry. Sang model mengungkap lebih menyukai pria berotot seperti pemain bola.

"Saya menjatuhkan diri di sampingnya dan tidak lama kemudian dia mulai memeluk saya. Kalau boleh jujur, saya tidak terlalu menyukai Harry," ungkapnya.

"Saya lebih suka lebih banyak otot pada seorang pria. Tapi dia tampil sebagai anak laki-laki yang menyenangkan yang hanya menikmati malam yang normal seperti bujangan berusia 19 tahun,"

Namun tak lama setelah kejadian tersebut, Sumner segera dilaporkan mulai menjalin hubungan dengan Essien, yang saat itu berbasis di London karena membela Chelsea.

Hubungan keduanya diketahui berlangsung cukup lama. Tapi setelah berpisah, Sumner malah mengatakan tak akan lagi berkencan dengan pesepak bola.

"Saya bersumpah demi Tuhan setelah Michael (Essien) bahwa saya tidak akan pernah berkencan dengan pesepak bola lain," kata dia.

"Butuh waktu dua setengah tahun sebelum saya berkencan lagi," Sumner mengungkapkan kepada OK!.

Namun sepertinya yang diungkap Sumner hanya omong kosong belaka. Sebab saat ini sang model justru menikah dengan mantan bintang Southampton dan Portugal, Jose Fonte.

Ketika disinggung soal itu, Sumner mengakui dia tak mengetahui Fonte merupakan pesepak bola. Baginya Fonte sosok lelaki yang baik.

"Saya tidak tahu Jose adalah pesepak bola ketika kami bertemu di bar lokal. Tapi Jose berbeda dari pesepak bola lain yang pernah saya temui – dia sebenarnya pria yang baik!" tandasnya.