Ferland dan Edouard Mendy Kecam Penggunaan Foto Mereka dalam Artikel tentang Benjamin Mendy
: Benjamin (City), Ferland (Real Madrid) dan Edouard (Chelsea) Mendy (MARCA)

Bagikan:

JAKARTA - Kiper Chelsea Edouard Mendy dan bek kiri Real Madrid Ferland Mendy turun ke media sosial untuk mengeluhkan pemberitaan media yang menggunakan foto mereka dalam artikel tentang bek sayap Manchester City Benjamin Mendy.

Diketahui, Benjamin Mendy diskors oleh Sky Blues setelah didakwa dengan enam tuduhan pemerkosaan dan satu serangan seksual. Benjamin dibui sejak Agustus.

“Sangat menyedihkan bahwa pada tahun 2021 seperti sekarang, baik (media) di Prancis maupun di Inggris, mereka tidak bisa membedakan nama dan wajah orang kulit hitam,” tulis penjaga gawang Chelsea di Instagram, di mana ia memposting tangkapan layar artikel menggunakan foto dirinya atau pemain Real Madrid di artikel tentang Benjamin Mendy.

"Kesalahan foto ini tampak anekdot, tetapi sangat simbolis. Tidak begitu sulit untuk membedakan dua wajah, terutama ketika mereka mengenakan jersey yang berbeda."

Edouard menandai akun bek kiri Real Madrid dalam postingannya. Dia lantas membalas dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penjaga gawang Chelsea.

"Terima kasih Edouard Mendy!" tulis Ferland.

"Kita berada di tahun 2021! Hentikan. Ini buang-buang waktu, tetapi Anda pada akhirnya harus menghormati kami, entah Anda suka atau tidak."