Jangan Sedih Ya, Sementara  Panitia Setop Penerimaan Hadiah dari Fans di Ajang Indonesia Masters
Hadiah yang ditujukan kepada atlet peserta Indonesia Badminton Festival 2021 memenuhi meja lobi Westin Resort Nusa Dua, Bali, Selasa  16 November. (Foto Antara) 

Bagikan:

JAKARTA - Antusiasme fans Indonesia untuk memberikan hadiah untuk pebulutangkis pujaanya amat tinggi di ajang Indonesia Masters.  Panitia Indonesia Badminton Festival 2021 untuk sementara harus menyetop penerimaan bingkisan hadiah dari penggemar untuk para pemain per Rabu hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Keputusan tersebut diambil karena hadiah yang diterima sudah cukup membludak bahkan memenuhi meja lobi Westin Resort, Nusa Dua, yang menjadi lokasi gelembung Indonesia Badminton Festival 2021.

Tak hanya itu, panitia juga mempertimbangkan keberlangsungan turnamen yang sudah dimulai Selasa kemarin.

“Terima kasih atas dukungan dan hadiah yang kalian kirimkan untuk para atlet dan semua yang hadir di Indonesia Badminton Festival,” tulis panitia dalam akun Twiter resmi PBSI, @INABadminton.

“Tapi kami dengan sangat berat hari akan menghentikan dulu penerimaan kiriman hadiah hingga waktu yang belum ditentukan.".

Meski demikian, panitia masih memberikan toleransi untuk hadiah yang sudah terlanjur dikirim saat pengumuman tersebut dirilis.

Indonesia Badminton Festival 2021 digelar tanpa penonton, tetapi panitia mengizinkan penggemar bulu tangkis Indonesia mengirimkan bingkisan hadiah kepada para idola yang berlaga di sana.

Antusiasme penggemar terbukti ketika ratusan paket hadiah dengan berbagai macam jenis dan ukuran memenuhi meja lobi lokasi pelaksanaan Indonesia Badminton Festival dalam beberapa hari terakhir ini.

Rangkaian IBF 2021 telah dimulai dengan turnamen level Super 750 Indonesia Masters pada 16-21 November dan dilanjutkan dengan turnamen level Super 1.000 Indonesia Open 2021 pada 23-28 November. Delapan pemain atau pasangan terbaik akan melanjutkan pertarungan di BWF World Tour Finals 2021 pada 1-5 Desember.