Jelang Indonesia Masters 2021, Hendra Setiawan Dapat Kejutan Kado dari Fans Spesial
Sumber foto: Instagram/@hendrasansan

Bagikan:

JAKARTA - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipastikan tampil dalam ajang bergengsi Indonesia Masters 2021. Jelang turnamen, Hendra Setiawan malah dapat hadiah dari fans spesial yang ternyata juga pebulutangkis dunia.

Dikutip redaksi dari Instagram pribadinya, Hendra terihat membagikan foto saat berada di sebuah hotel di Bali, tempat diselenggarakannya turnamen Indonesia Masters 2021. Dalam foto yang diunggah, Kamis 10 November Hendra menunjukan dirinya mendapat bingkisan dari Lee Yang.

Ganda putra Taiwan tersebut memberikan bingkisan pada Hendra berupa tas kecil dengan motif khas Taiwan. Dalam pertemuan itu, Lee Yang juga menyempatkan foto bersama dengan Hendra dan anak-anaknya.

Momen tersebut kemudian diunggah ke Instagram pribadi Hendra. Dalam keterangannya, Hendra tak lupa mengucapkan terima kasih pada Lee Yang.

"Terima kasih atas hadiahnya," tulis Hendra.

Sementara Lee Yang tak kalah senang. Baginya, pertemuan santai dengan keluarga Hendra Setiawan adalah momen spesial.

Sebagai bentuk sukacita, Lee Yang terang-terangan menyebut pasangan Mohammad Ahsan itu sebagai idolanya. Tak ayal, ia bersukacita ketika dapat berjumpa dan mengabadikan momen di media sosialnya.

"Berfoto bersama idola dan anak-anaknya. Bagaimana mungkin pertemuan langka ini bisa terekam," celetuknya di Instagram.

Lee Yang diketahui sudah mengidolakan Ahsan / Hendra sejak lama. Partner Wang Chi Lin itu sempat terekam kamera mencium tangan Ahsan / Hendra usai bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 hingga videonya viral.