Setelah Tur Eropa, Marcus/Kevin Tak Sabar Tampil di Tanah Air: Atmosfernya Menarik, <i>Exciting!</i>
Marcus/Kevin (Instagram @kevin_sanjaya)

Bagikan:

JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon telah menuntaskan agenda tur Eropa dengan hasil baik. Setelah ini, keduanya sudah dinanti agenda bulu tangkis di Tanah Air yaitu Indonesia Masters dan Indonesia Open yang akan berlangsung di Bali.

Menjelang agenda di negara asal, The Minions yang masih belum kembali dari Jerman mengaku sudah tak sabar. Mereka ingin segera unjuk gigi di ajang Indonesia Master maupun Indonesia Open.

"Saat ini kami masih di Jerman dan akan kembali ke Indonesia, kami sudah tidak sabar untuk turun di turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open," kata Kevin dikutip dari keterangan resmi yang diterima VOI, Selasa, 9 November.

Bukan cuma Kevin yang sudah tak sabar tampil di Tanah Air, rekan satu timnya, Marcus juga demikian. Ia bahkan sudah membayangkan bagaimana atmosfer main di negara sendiri meskipun pertandingan nanti digelar tanpa penonton.

"Menyenangkan tampil di negeri sendiri, atmosfernya sangat menarik, dan biarpun tanpa penonton kami tetap exciting dan tetap melakukan yang terbaik," Marcus menambahkan.

Indonesia Master 2021 akan mulai digelar pada 16-21 November, sementara Indonesia Open 2021 berlangsung pada 23-28 November. Seluruh agenda tersebut akan digelar di Bali.

Semangat The Minions jelang agenda ini sudah dipastikan bakal ada di level tertinggi. Sebab, bukan cuma akan tampil di Tanah Air, gelar juara yang dibawa dari Hylo Open 2021 juga akan memacu semangat bersaing Kevin/Marcus di lapangan.

Terkait