Ingin Balas Dukungan Suporter dengan Kemenangan Atas Porto, Pioli: Tim Besar Tahu Bagaimana Mengambil Kesempatan 
Stefano Pioli (Twitter @acmilan)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan ia bersama anak asuhnya ingin membalas dukungan para suporter dengan memberikan kemenangan ketika melawan Porto di Liga Champions.

"Kami belum mampu memberikan kebahagiaan yang layak kepada mereka di Liga Champions. Besok (hari ini, red) kami memiliki kesempatan dan tim besar tahu bagaimana mengambil kesempatan mereka. Saya berharap banyak kepada tim," ujar Pioli, dikutip Antara dari situs resmi klub, Rabu.

Stefano Pioli meminta anak asuhnya untuk fokus pada pertandingan melawan Porto karena ini adalah laga yang penting dan mereka tidak boleh mengacaukannya.

Ia turut meminta skuatnya untuk percaya diri karena mereka memiliki kualitas untuk membuat pertandingan lebih baik, memperbaiki keadaan setelah pada pertemuan sebelumnya harus menelan kekalahan.

"Kami tidak boleh berpikir tentang yang lain. Besok adalah persimpangan yang penting dan kami tidak boleh mengacaukannya. Kami harus percaya karena kami memiliki kualitas," tegas Pioli.

"Kami mempunyai satu pertandingan untuk membuat situasi menjadi baik setelah kalah pada pertemuan terakhir. Apa yang terjadi pada Minggu adalah yang sama sekali berbeda," sambung dia.

AC Milan akan menghadapi Porto pada pertandingan ke-4 Grup B Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Rabu malam waktu setempat.

Saat ini, AC Milan berada di dasar klasemen Grup B Liga Champions tanpa berhasil meraih satu poin pun, sedangkan Porto berada di posisi ketiga dengan raihan 4 poin dari tiga pertandingan.