JAKARTA - Duo Shinta Arsinta dan Mala Agatha sukses menarik minat penikmat musik Tanah Air lewat pembawaan mereka di lagu “Kisinan 2” dan “Gara Gara Sebotol”.
Video musik dua lagu tersebut jadi yang paling banyak ditonton di kanal YouTube Megah Music. Selain itu, penggunaannya di platform TikTok juga terus meningkat hingga mencapai trending di Indonesia, bahkan menjangkau pengguna di negara lain.
Wisnu Wicaksana selaku A&R Megah Music mengatakan, capaian yang diraih label musik ini terjadi berkat dua hal, yaitu pembawaan Shinta Arsinta dan Mala Agatha sebagai penyanyi, serta pemilihan lagu yang tepat.
“Menurut saya, pilihan penyanyi Shinta Arsinta dan Mala Agatha dan lagu yang tepat menjadi pertimbangan penonton untuk melihat dan mendengarkannya,” kata Wisnu kepada awak media di Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.
Yang membuatnya lebih menarik, Shinta dan Mala bukanlah penyanyi yang terikat kontrak dengan Megah Music, namun duo ini mendapat kesempatan merilis video musik live performance membawakan lagu “Kisinan 2” dan “Gara Gara Sebotol” di bawah naungan label tersebut.
BACA JUGA:
Fenomena ini memperlihatkan betapa kuatnya daya tarik Shinta dan Mala di kalangan penikmat musik dangdut dan warganet. Mereka membuat lagu-lagu yang dibawakan lebih terhubung dan memikat bagi pendengar.
Wisnu pun tidak menampik kemungkinan untuk menjalin kerja sama yang lebih serius dengan duo Shinta Arsinta dan Mala Agatha.
"Ya karena kita melihat duo Mala dan Shinta ini merupakan duet, dan rencananya untuk sign (kontrak), biarkan Tuhan yang mengizinkan," pungkasnya.