Bagikan:

JAKARTA - Vira Talisa semringah usai sukses menggelar showcase dan signing session untuk album terbarunya, Bloomingtale. Ia berharap pertunjukan ini bisa ia bawa ke lebih banyak kota.

Acara yang dihelat di IFI Jakarta, 18 Oktober kemarin ini mendapat sambutan hangat dari penikmat karyanya. Tiket di semua kategori terjual habis, disertai dengan banyaknya peserta signing session membuat Vira bahagia.

Ditemui di belakang panggung seusai konser, Vira mengutarakan perasaan berbeda yang ia alami saat menggelar showcase sendiri.

"Tadi lagu pertama deg-degannya lima kali lipat dari manggung biasanya, karena bener-bener nggak ada penampil lain kan, jadi orang-orang nonton aku doang, agak pressured. Cuman sekarang seneng banget, super lega," sampainya.

Showcase yang disiapkan dalam waktu sekitar dua bulan ini pun berjalan lancar tanpa kendala berarti. Seluruh materi dari album Bloomingtale tersusun rapi sesuai urutan tracklist. Selain itu, Vira juga menyematkan lagu-lagu andalan dari album sebelumnya seperti Primavera, Janji Wibawa sampai Walking Back Home.

Melihat antusiasme yang tinggi dan kepuasan saat membawakan album Bloomingtale secara live, Vira Talisa berharap bisa membawa showcase ini ke lebih banyak pendengar.

"Semoga banget showcase ini bisa dibawa ke kota-kota lain. Semoga ini bukan yang terakhir kali, jadi bisa memperkenalkan lagu-lagu di album ke temen-temen yang mungkin baru pertama kali denger, atau yang belum denger. In the meantime, bisa denger albumnya dulu,"

Album Bloomingtale dirilis pada 2023 dengan nuansa penuh cinta, yang diberi porsi eksplorasi yang cukup kentara dari Vira Talisa. Beberapa trek andalan dari album ini antara lain Samba Di Kota, Like It Was Meant to Be hingga Mejikuhibiniu, di mana ia berkolaborasi dengan rapper Laze.