Bagikan:

JAKARTA - Duo indie-pop, corner club bersiap melepas EP baru mereka yang dijadwalkan rilis 15 November mendatang. Menuju momen tersebut, mereka memperkenalkan single anyar yang jadi single utama, alias focus track, no refunds.

Tak heran jika ini jadi lagu andalan, karena “no refunds” juga menjadi judul mini album mereka nanti. Album ini sendiri akan merangkum berbagai tema seperti kisah cinta di masa lalu, pendewasaan, dan proses menemukan jati diri kita.

Secara sonik, ada sentuhan indie-folk yang kental di single “no refunds”, yang menceritakan sebuah hubungan yang penuh dengan rencana-rencana gagal, janji-janji, dan hal lainnya yang sempat tersirat untuk membangun kehidupan yang terkesan sempurna. Musik dan kisah di lagu ini terdengar sejalan, sampai akhirnya kita menyadari jika semua hal itu kenyataan atau bukan.

Perjalanan mencari jati diri dan penerimaan diri menjadi pembahasan utama di EP ‘no refunds’ dari corner club yang merupakan nama panggung dari duo indie-pop Savannah Du dan Michael Zhang. Kolaborasi keduanya dalam proyek musik ini menjadi bukti dari kekuatan kolaborasi kreatif yang semuanya bermula di Princeton University dimana keduanya dipertemukan dalam sebuah grup acapella.

Mereka pun pindah ke New York dan mulai bertemu setelah jam-jam kantor untuk sesi jamming yang tak lama berubah menjadi karya-karya orisinal. Ditulis di kamar tidur mereka masing-masing, musik corner club menembus berbagai batas dan berhasil mengumpulkan banyak pendengar dari berbagai belahan dunia sejak mereka terbentuk pada 2018. Tak lama untuk mereka akhirnya mengumpulkan 10 juta stream dan lebih dari 200 ribu pendengar bulanan.