Bagikan:

JAKARTA - Di hari yang bertepatan dengan pelantikan Presiden Republik Indonesia kedelapan, Prabowo Subianto, sebuah program bernama Meraih Mimpi Indonesia resmi diperkenalkan. Ini menjadi langkah awal untuk memberi ruang berkreasi yang suportif untuk anak-anak Indonesia.

Sebagai langkah awal, sebuah lagu beserta video musik yang dibintangi dan dinyanyikan oleh Andra Jedi dan Sandrica resmi diluncurkan. Berjudul 'Meraih Mimpi', lagu ini diharapkan dapat menginspirasi anak-anak untuk terus berjuang meraih cita-cita. Ke depannya akan ada lagu-lagu baru yang menghadirkan pesan-pesan positif juga berisikan edukasi serta Budaya Cinta Tanah Air untuk generasi anak saat ini.

Gerakan ini akan mengangkat Andra Jedi sebagai salah satu Duta Anak Indonesia dalam bentuk apresiasi dan kontribusinya menginspirasi anak-anak Indonesia. Dengan semangat yang sama, Andra akan terus berkarya dan terlibat dalam berbagai kegiatan Meraih Mimpi Indonesia untuk mendukung tumbuh kembang anak-anak Indonesia.

Digagas oleh Tami Titis, program ini memiliki visi mewujudkan Indonesia Emas melalui peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan anak-anak Indonesia. Dengan slogan “Sehat untuk belajar, Cerdas untuk berkarya”, Meraih Mimpi Indonesia berkomitmen untuk menjadi wadah edukasi bagi anak-anak dan ibu-ibu Indonesia. Program inipun menyasar pada peningkatan literasi anak serta pemahaman tentang gizi seimbang untuk menunjang pertumbuhan optimal.

"Saya tergerak untuk memulai Meraih Mimpi Indonesia karena melihat potensi besar anak-anak Indonesia. Dengan memberikan mereka akses pada pendidikan yang berkualitas dan gizi yang baik, kita sedang membangun fondasi yang kuat untuk masa depan bangsa," tutur Tami Titis, Founder Gerakan Meraih Mimpi Indonesia dalam siaran tertulis yang diterima VOI, 21 Oktober.

Selain edukasi, Meraih Mimpi Indonesia juga fokus pada pemberian motivasi kepada anak-anak untuk terus berkarya dalam meraih mimpi. Melalui berbagai kegiatan dan juga program yang tepat, diharapkan anak-anak Indonesia dapat tumbuh menjadi generasi yang kreatif, inovatif, dan berprestasi.

Meraih Mimpi Indonesia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam mewujudkan Indonesia Emas. Bersama-sama kita dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, dan berkarakter.