Bagikan:

JAKARTA - Lagu NewJeans dengan judul “ETA” viral di media sosial dengan cara yang cukup unik, setelah seorang streamer bernama Jason memutarnya di media sosial X pada 30 September lalu.

Jason sendiri streamer terkenal yang punya banyak pengikut, menduduki peringkat ke-15 dunia dan peringkat ke-10 di Amerika Serikat.

Jason merayakan capaian 100.000 pengikut dengan siaran live bersama teman-temannya. Pada satu momen, dia memutar lagu “ETA” dan menyanyikan bagian chorus bersama-sama.

Momen perayaan itu diunggah kembali di X dan mendapat respon baik dari warganet. Meski Jason bukan penggemar musik K-pop, banyak penggemar K-pop yang memberi like untuk video tersebut.

Para YouTuber dalam komunitas tersebut juga bereaksi terhadap perayaan tersebut, dengan menyebarkan lagu “ETA” di media sosial.

Tidak lama berselang, member NewJeans melalui akun TikTok resmi grup mengunggah video serupa seperti perayaan Jason dan teman-temannya.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 10,8 juta kali dan mendapat lebih dari dua ribu like.

Penggemar pun memberi komentarnya. Mereka berterima kasih sekaligus iri karena Jason berhasil mendapat perhatian NewJeans.

“Jason, saya benar-benar iri dengan Anda,” tulis salah satu penggemar di kolom komentar.

“Jason menjalani kehidupan terbaiknya,” tulis penggemar lain.