Bagikan:

JAKARTA - Bondan Prakoso & Fade2Black jadi penampil yang paling ditunggu di Synchronize Fest 2024 hari pertama yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 4 Oktober.

Bondan Prakoso (bass, vokal), Titz (vokal, rap), Santoz (vokal, rap), dan Danial Fahreza (vokal, rap) tampil membawakan lagu-lagu terbaiknya, seperti “Xpresikan”, “Bunga”, “Unity”, “Ya Sudahlah”, hingga “Kroncong Protol”.

Di sela penampilan, Santoz mengenang bagaimana Bondan & Fade2Black terbentuk dan besar bersama pendengarnya.

“Dua puluh tahun lalu kita hadir. Beruntung karena Bondan & Fade2Black dikontrak oleh label, dan kita punya kesempatan, dan kami bertahan sampai 2013 dengan empat album,” kata Santoz.

“Di kesempatan spesial ini, kita punya sesuatu buat kalian. Di Synchronize, kita merayakan 20 tahun kami ada di industri musik Indonesia,” lanjutnya.

Santoz pun menghampiri penonton dan memberikan beberapa bunga.

Tidak hanya membawakan lagu-lagu sendiri, Bondan & Fade2Black juga memainkan “Smooth Criminal” dari Michael Jackson dan “Rollin” dari Limp Bizkit.

Adapun, Synchronize Fest 2024 hari pertama menghadirkan tiga pertunjukan spesial, yaitu ERWIN GUTAWA ORCHESTRA: BADAI PASTI BERLALU; BRANG BRENG BRONG: BENYAMIN BIKIN KETRIBUTAN, dan NIKE ARDILLA LIVE BERSAMA.

Selain itu, ada juga penampil menarik lain dari TRISUM (Tohpati, Dewa Budjana, dan Balawan); AK//47; TIMNAS JATIWANGI (TALAWENGKAR, Mother Bank, dan LAIR); Bondan Prakoso & Fade2Black; Bebop Collective: Salon R&B, The Kick x The Jeblogs; serta Arrington De Dionyso & Singo Sembrono.

Nama-nama yang sedang digandrungi penikmat musik muda saat ini juga dihadirkan, seperti Bernadya, Maliq & D’Essentials, Juicy Luicy ft. Adrian Khalif, .Feast, Lyodra, Guyon Waton, FLOAT, Tipe-X, Vierratale, Saykoji, FSTVLST, Nadhif Basalamah, dan masih banyak lagi.

Synchronize Fest 2024 masih akan berlanjut hingga Minggu, 6 Oktober, dengan deretan line up yang tidak kalah menarik.