Bagikan:

JAKARTA - Personel grup RAN, Nino Kayam tak ingin melewatkan momen tampil di Pestapora 2024. Baru sehari setelah menikah dengan Dhabit Annisa, ia langsung menghibur penggemar di atas panggung.

Nino tampil di hari ketiga, Minggu 22 September di Boss Stage tepat sehari setelah resepsi pernikahan. Ia mengungkap momoen spesial itu melalui unggahan Instagramnya baru-baru ini.

RAN sendiri kembali ke setelan awal dengan membawakan lagu-lagu dari album perdana. Rayi, Asta dan Nino mengajak penonton bernostalgia dengan karya-karya di awal karier mereka yang memorable.

"Festival pertama setelah jadi suami orang. Terima kasih @kikiauliaucup & @pestapora yang sudah memberikan kami kesempatan untuk membawakan seisi album perdana," tulis Nino pada 24 September.

Seraya membagikan foto-foto keseruan manggung, Nino juga berterima kasih atas doa dan harapan baik atas pernikahannya yang dihadiri puluhan penyanyi dan musisi.

"Terima kasih juga untuk semua doa & ucapan baik yang kalian layangkan untuk pernikahan saya. Maaf belum bisa membalas satu per satu. Lagi bulan madu nih soalnya," candanya.

Bersama RAN, Nino akan merilis album baru pada 23 Oktober mendatang setelah delapan tahun lamanya. Ia juga diketahui aktif sebagai penulis lagu di Laleilmanino yang telah mencetak hits untuk beberapa penyanyi seperti Tiara Andini, Marion Jola sampai JKT48.