Bagikan:

JAKARTA - Armand Maulana terlihat hadir dalam pernikahan musisi Nino Kayam atau Nino RAN. Melalui unggahan di TikTok pribadinya, Armand menuturkan kalau ia menjadi saksi nikah untuk Nino.

Momen ini menjadi yang kedua kali bagi Armand Maulana yang sebelumnya menjadi saksi nikah Tantri Syalindri dan Arda Eks Naff.

"Alhamdulillah untuk kedua kalinya saya diminta menjadi saksi pernikahan. Dulu diminta sama @tantrisyalindri @ardahatna. Hari ini saya diminta sama @ninokayam dan @dhabitannisa," tulis Armand Maulana dikutip VOI dari TikTok @armandmaulana04, Jumat, 20 September.

Armand menuturkan kalau alasan Nino memilihnya sebagai saksi nikah untuk memenuhi keinginan mendiang ayahnya.

"Saya tanya sama Nino, 'kenapa saya?', 'karena almarhum bapak minta Kang Armand jadi saksi nikah sebelum bapak meninggal'," beber Armand Maulana.

Hal ini dibenarkan oleh Nino yang menceritakan ulang momen mendiang ayahnya meminta Armand untuk menjaga Nino.

"Karena terakhir kali gue ulang tahun, yang masih ada bokap gue, pas beres dari suprisin gue, bokap gue di parkiran sebelum cabut ngobrol sama Kang Armand, bilang 'titip Nino ya Nak'. Itu gue ingat banget," cerita Nino Kayam.

Setelah mendengar itu, Armand langsung memeluk Nino dan mengucapkan terima kasih karena sudah memilihnya sebagai saksi nikah.