Bagikan:

JAKARTA - Solois pria andalan label musik Pro-M, Reygi Yovantino kembali menyapa penggemarnya dengan meluncurkan single baru dengan judul “Jangan-Jangan Kau Bidadari”.

Single ketujuh Reygi yang debut sejak tahun 2021 ini bercerita tentang seorang pria yang terpesona pada pandangan pertama saat menemukan seorang wanita yang sesuai idamannya.

Reygi menulis lagu ini berdasarkan pengalaman personalnya. Dia mengaku tengah “dimabuk asmara” dengan penggemarnya, yang sebagian besar adalah perempuan.

“Aku terjerat asmara dengan para fans yang sampai saat ini tetap setia menemaniku dalam berkarier di industri musik,” kata Reygi dalam keterangannya pada Minggu, 22 September.

Dibantu Dhandy Annora dalam penggarapan aransemen musik, “Jangan-Jangan Kau Bidadari” terdengar lebih ceria dan kekinian, mengingat penggemar Reygi yang mayoritas adalah Gen-Z.

Reygi pun mengambil langkah berani dengan mengusung karakter lagu yang berbeda dengan beberapa single sebelumnya.

Tidak seperti single sebelumnya, “Hanya Bisa Diam”, yang mengusung tema pop ballad, “Jangan-Jangan Kau Bidadari” mengusung musik pop yang lebih terdengar santai dan ceria.

Dengan diperkenalkannya “Jangan-Jangan Kau Bidadari”, serta lagu-lagu lain yang sudah pernah dirilis sebelumnya, Reygi juga bersiap melangkah lebih jauh dengan meluncurkan album perdana.

Dia berencana untuk memperkenalkan album yang masih dirahasiakan judulnya di penghujung tahun ini, beserta single baru yang lain.