Bagikan:

JAKARTA - Zayn Malik membagikan kabar gembira bagi penggemarnya. Penyanyi 31 tahun ini akan menggelar tur konser bertajuk 'Stairway to the Sky Tour 2024' di 11 titik.

Hal itu ia sampaikan melalui unggahan Instagram pribadinya pada 18 September kemarin. Sejauh ini, 11 titik itu hanya berada di Amerika Serikat dan UK.

"STAIRWAY TO THE SKY TOUR 2024. Saya menghargai kesabaran, cinta, dan dukungan kalian. Tak sabar untuk menikmati musik yang bagus bersama-sama," tulis Zayn di keterangan unggahan.

"Maksudku kali ini benar-benar segera 😂 sampai jumpa 35 hari lagi….Tiket dijual pada hari Sabtu tetapi pemegang Kunci VIP akan mendapatkan akses pertama ke tiket mulai besok (19 September)," tambahnya.

Eks member One Direction ini akan memulai tur di San Francisco pada 23 Oktober mendatang, disusul Las Vegas, Los Angeles, Washington D.C dan New York. Sementara wilayah UK yang bakal didatangi Zayn yakni Edinburgh, Leeds, Manchester, London, Wolverhampton dan diakhiri di Newcastle. 

'Stairway to the Sky Tour 2024' merupakan tur pertama Zayn sejak berkarier sebagai solo artist. Selama beberapa tahun ia terbilang cukup minim tampil di acara live ataupun festival. 

Karena itu, tur tahun ini bakal menjadi hadiah yang manis bagi penikmat musiknya. Meski baru di dua wilayah, fans berharap suatu saat ia akan tampil di beberapa belahan bumi lainnya.