Bagikan:

JAKARTA - Gim sepakbola, FC 25 akan segera dirilis pada bulan 27 September mendatang. Dikenal seantero jagat, soundtrack permainan ini juga tak dibuat setengah-setengah.

Terdapat total 117 lagu yang didapuk menjadi soundtrack di dalam permainan ini. Beberapa di antaranya adalah nama besar di industri musik seperti Billie Eilish, Charli XCX hingga Coldplay.

Sebagian soundtrack telah diluncurkan di berbagai platform streaming digital. Sementara sejumlah lainnya masih akan hadir dalam waktu dekat ini.

Di antara yang sudah bisa didengarkan, ada lagu-lagu dari St. Vincent, J Balvin, Jack White, Ice Spice dan masih banyak lagi.

J Balvin sendiri sangat antusias karyanya bisa jadi bagian gim keluaran EA Sports tersebut. Ia juga merasa terhormat atas kesempatan itu.

"Rasanya luar biasa jadi bagian dari gim yang ikonis ini. Melibatkan musikku di FC 25 dan berbagi dengan musisi global lain takkan pernah kulupakan. Aku tak sabar merasakannya langsung saat tampil nanti," ujarnya dikutip dari NME, 16 September.