Bagikan:

JAKARTA - RINI melanjutkan momentum karier musiknya dengan merilis merilis EP terbarunya, ‘Lucky 7’ di bawah naungan Warner Records. RINI mengutarakan semua isi hatinya melalui lirik-lirik yang serba jujur dengan pendekatan vokal yang lebih sederhana.

“‘Lucky 7’ adalah EP berisi tujuh lagu yang menceritakan pengalaman-pengalamanku dalam beberapa tahun terakhir ini. EP ini menyatukan elemen RnB, funk, rock, dan alternatif, dan membawa berbagai emosi seperti penantian, refleksi akan masa lalu, dan harapan untuk masa depan. Lagu-lagu ini adalah bagian dari proyek lebih besar yang saat ini sedang aku kerjakan. Tujuh lagu di EP ini adalah tujuh lagu beruntung yang berhasil masuk ke EP ini,” ujar RINI dalam siaran resminya.

Album mini ini juga memuat beberapa single yang sebelumnya sudah diperkenalkan, seperti “Miracle”, “Matter To You”, dan “Your Ecstasy” yang mendapatkan pujian dari berbagai publikasi ternama dunia seperti Billboard, Rolling Stone Australia dan lainnya. Pencapaian itu mengukuhkan posisinya sebagai salah satu musisi RnB yang patut diikuti perkembangannya saat ini.

Pendengar akan merasakan kesan yang intim, terbuka dan personal saat beranjak dari satu trek ke trek berikutnya. Ini yang jadi tujuan RINI, seolah berbincang dan berbagi rahasia dengan pendengarnya. 

Sensasi tersebut dan keberaniannya untuk menunjukkan sisi rentannya dapat didengar di lagu-lagu seperti “Gone With The Wind” di EP barunya. Karya terbaru RINI mengingatkan kita bahwa menemukan cinta sejati bukanlah suatu keberuntungan, namun hal itu terjadi saat kita sedang tidak menanti-nantinya. ‘Lucky 7’ menjadi proyek musik penuh RINI pertama sejak EP ‘UltraViolet’ yang dirilis pada 2022.