Bagikan:

JAKARTA - Vokalis D’MASIV Rian Ekky Pradipta mengalami kejadian tidak terduga saat tampil di salah satu konser musik di Pangkal Pinang, Bangka.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, penyanyi 37 tahun itu menyebut insiden dimana dirinya hampir terbakar karena semburan api dari fire gun di atas panggung.

Semalam di @soundsofbabel Asikk banget!! Walau sempat ada insiden muka hampir kena api efek panggung dan sepanjang manggung mata kiri perih.. tp alhamdulilah tetap bisa melanjutkan konser sampai lagu ke-10,” tulis Rian D’Masiv dalam keterangan unggahan pada Sabtu, 7 September.

Sang vokalis pun mengunggah video yang menampilkan insiden yang dimaksud.

Kejadian semalam .. Alhamdulilah masih diberi keselamatan dan kesehatan,” jelasnya.

Dalam video unggahan, D’Masiv sedang membawakan lagu “Esok Kan Bahagia”. Saat Rian memimpin band pada baris pertama chorus, tiba-tiba semburan api muncul tepat di sisi kirinya.

Dia tampak terkejut dengan kemunculan api itu, berjalan mundur, sempat menunjuk ke arah depan, dan melangkah ke belakang panggung.

Tampak dari wajahnya, Rian begitu kesal dengan insiden yang membahayakan dirinya itu.

Rian mengatakan kondisinya dalam keadaan baik setelah insiden itu, namun dia berharap kru panggung untuk lebih berhati-hati untuk menyajikan efek-efek panggung.

Terima kasih teman2 atas perhatian nya yang sudah DM dan Whatsapp saya langsung.. alhamdulilah saya baik baik saja. Tapi kejadian ini sungguh jadi pelajaran berharga untuk crew , stage manager , dan semua yg bertanggung jawab di panggung utk lebih detail lagi memastikan keamanan musisi di atas panggung.. semoga tidak terjadi lagi hal2 membahayakan seperti semalam,” pungkasnya.