Bagikan:

JAKARTA - Duo pop-rock asal Jakarta, KATHMANDU kembali menyapa pendengarnya lewat single baru berjudul “LETTER”. Lagu ini merupakan rilisan ketiga dari Basil Sini dan Marco Hafiedz, setelah “MADDY” dan “GOLDEN AGE”.

Single “LETTER” menjadi lebih spesial karena untuk pertama kalinya KATHMANDU menghadirkan kolaborator. Penyanyi dan multi-instrumentalis Rafi Sudirman ikut mengisi saksofon untuk lagu ini.

Keterlibatan Rafi terbilang unik. Lewat pertemuan yang tidak disengaja dengan Marco di Jakarta beberapa waktu lalu, Rafi dengan antusias menerima ajakan untuk menjadi kolaborator.

Kolaborasi tersebut menghasilkan sebuah karya brit rock yang memadukan kekuatan lirik dengan melodi saksofon.

Lewat “LETTER”, KATHMANDU mengajak semua anak muda yang pernah merasa kalah oleh kehidupan atau merasakan kegagalan, untuk tidak berhenti berharap.

“Melalui lirik dan melodi yang menyentuh, kami ingin mengingatkan para pendengar bahwa hidup harus terus dijalani, meskipun dalam momen-momen sulit,” kata personel KATHMANDU dalam keterangannya, Selasa, 3 September.

Dalam penggarapannya, “LETTER” ditulis oleh Marco Hafiedz dan Basil Sini, yang kemudian diproduksi bersama Ridho Hafiedz.

“Lagu ini merupakan pesan penyemangat bagi generasi muda yang pernah merasa gagal, mengingatkan mereka untuk terus berjuang dalam menjalani kehidupan,” pungkas KATHMANDU.