Bagikan:

JAKARTA - Sabrina Carpenter menunjuk sosok yang tepat untuk menggambarkan perasaannya di MV Taste. Sosok itu tak lain adalah Jenna Ortega yang dikenal dengan punya aura 'kelam'.

MV Taste dirilis pada Jumat, 23 Agustus kemarin, bertepatan dengan peluncuran album studio terbarunya, Short 'n Sweet. Sabrina mengemas video klip ini dengan penuh pesan tersirat.

Jenna Ortega beradu peran dengan aktor Rohan Campbell sebagai pasangan. Fans mulai bisa menerka tema besar dari video musik dari kedua pemerannya.

Pemilihan kedua artis ini, selain karena bertalenta, juga karena mirip pasangan Camila Cabello dan Shawn Mendes. Seperti diketahui Sabrina pernah punya masa lalu dengan musikus asal Kanada tersebut.

Plot yang disuguhkan seolah jadi fanservice, yang membiarkan penonton membayangkan sendiri apa yang terjadi di MV dan di kehidupan nyata. Dan Dave Meyers selaku sutradara berhasil membangun cerita visual yang pas lewat bumbu komedik hingga dramatik.

Beberapa easter egg juga diletakkan sebagai bumbu menarik di dalamnya. Salah satunya batu nisan bertuliskan 'In loving memory of Beloved Boyfriend, 22 Mei 1998 - 23 Agustus 2024'.

Fans berteori jika tanggal 22 Mei merujuk pada Hari Maritim Nasional di Amerika, yang diduga terkait dengan lagu B.O.A.T milik Camila Cabello tentang Shawn. Sedangkan tahun 1998 dipercaya adalah tahun lahir sang penyanyi.

Intrik, cinta segi tiga dan pesan tersembunyi membuat MV Taste dari Sabrina Carpenter ini makin menarik untuk disimak. Ditambah dengan sinematografi serta tatanan visual yang memanjakan mata, Sabrina sukses mencuri hati para penggemar.