Bagikan:

JAKARTA - JUNI Day X digelar oleh label musik JUNI Records dalam rangka merayakan sepuluh tahun sejak terbentuk. Konser ini akan digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta pada 1 November mendatang.

Konsep yang ditawarkan JUNI Day X dapat dibilang berbeda karena para penampil akan mengusung tema dan set panggung masing-masing.

Mereka yang akan tampil dalam gelaran musik ini adalah Raisa, Bernadya, Kunto Aji dan duo pendatang baru Rasukma.

“Ini bukan festival, ini adalah konser kolektif dimana masing-masing artis punya tema tersendiri. Mereka akan membawakan set yang khusus,” kata Adryanto Pratono, salah satu pendiri JUNI Records, dalam konferensi pers di Ampera, Jakarta Selatan pada Selasa, 20 Agustus.

Raisa sebagai salah satu pendiri JUNI Records tidak dapat menutupi rasa bangganya. Selama lebih dari sepuluh tahun, ia merasa tumbuh bersama orang-orang yang tepat.

Dalam penampilannya nanti, pelantun “Mantan Terindah” itu akan menyajikan repertoar yang cukup berbeda dari banyak penampilannya sejauh ini.

“Aku akan bawakan lagu-lagu yang kurang terkenal. Kita berkarya udah punya empat album, tapi banyak banget lagu yang jarang dibawain. Ini waktunya aku bawain lagu-lagu yang aku suka tapi jarang diputar dan dibawain,” ujar Raisa.

Sementara, Bernadya yang sudah bergabung dengan JUNI Records selama dua tahun, mengaku senang dengan acara yang khusus digelar oleh pihak label.

Pelantun “Kata Mereka Ini Berlebihan” itu berharap orang yang belum pernah melihat penampilannya di atas panggung, bisa hadir dalam JUNI Day X.

“Di JUNI Day X, aku bawain set kurang lebih kayak tur. Kali ini aku berharap buat orang-orang yang kemarin nggak dapat tiket (tur) bisa nonton,” pungkas Bernadya.

Sebagai informasi, tiket JUNI Day X mulai dijual pada Senin, 26 Agustus melalui Loket.com.