Bagikan:

JAKARTA - Agenda yang satu ini haram dilewatkan begitu saja bagi para pecinta musik rock. Pada 31 Agustus nanti akan ada Rock Legends Fest yang menghadirkan sejumlah lady rocker Tanah Air.

Acara ini akan terselenggara di Plaza Barat TMII, Jakarta Timur. Deretan band legendaris Grass Rock, Edane, U'Camp sampai band veteran God Bless siap menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Yang tak kalah menarik adalah hadirnya para lady rocker yang punya pesona tersendiri. Akan ada aksi menarik dari Mel Shandy, Lady Avisha, Chitra Raspati adn Ranie Klees.

Mel Shandy dikenal sebagai salah satu living legend di kancah musik rock Tanah Air. Sudah bernyanyi sejak usia remaja, ia menyejajarkan diri dengan sejumlah nama lady rocker top lain seperti Anggun dan Nicky Astria.

Lady Avisha, masih lahir di era yang hampir sama dengan Mel. Awal karier musiknya dimulai sejak 1989 dengan segudang pengalaman manggung di berbagai festival rock.

Sementara nama yang agak lebih muda ada Chitra Raspati yang berkecimpung di dunia musik selama 10 tahun terakhir. Ia lahir dari keluarga musisi dan masih berniat terus mengarungi karier di kancah musik.

Tak ketinggalan Ranie Klees di acara nanti bakal menawarkan gebrakan rock yang jadi ciri khasnya. Ranie sempat mengikuti X Factor di tahun 2015, lalu menelurkan album solo tiga tahun setelahnya.

Sesuai namanya, Rock Legends Fest akan jadi selebrasi pecinta musik rock untuk menyaksikan para musisi legendaris dari era 80 hingga 2000an. Informasi tiket bisa dicek melalui tautan berikut.