Bagikan:

JAKARTA - Band veteran asal Australia, AC/DC menuntaskan tur Eropa mereka bertajuk Power Up di Irlandia. Mereka tampil di hadapan fans di Croke Park, Dublin pada 17 Agustus kemarin.

Tak kurang dari 20 lagu dibawakan Angus Young dkk untuk aksi terakhirnya tersebut. Tak banyak yang berubah dari setlist di show tersebut, yang merupakan repertoar mereka di sepanjang tur.

If You Want Blood (You've Got It) dan Back in Black masih didapuk sebagai trek pembuka yang mengguncang stadion. Disusul dengan koleksi hits populer yang seru untuk sing along dengan penonton, seperti Shoot to Thrill, Highway to Hell, Let There Be Rock sampai Rock n Roll Train.

AC/DC terbukti masih perkasa dalam menaklukkan panggung musik. Para rocker senior tersebut masih punya karisma di usia yang sudah tak muda lagi.

Sementara itu Power Up sendiri merupakan tur pertama dari AC/DC sejak 2016 lalu. Kala itu mereka menggelar tur Rock or Bust yang dilanda banyak kendala.

Untungnya di tur kali ini perjalanan mereka relatif aman. Tak dipungkiri, kondisi fisik para personel mungkin tak eksplosif seperti dulu, tapi mereka tetap memberi aksi terbaik. Jika ini adalah tur terakhir sepanjang karier mereka, rasanya penonton juga akan memberi salut.