Bagikan:

JAKARTA - Sheila On 7 telah menyelesaikan pertunjukan kedua untuk tur konser “Tunggu Aku Di” yang berlangsung di Sport Centre Plasa Telkom, Makassar pada Sabtu malam, 10 Agustus.

Promotor melalui siaran pers tertulis yang diterima VOI, mengklaim bahwa pertunjukan oleh Duta (vokal), Eross (gitar), dan Adam (bass) dihadiri lebih dari 20.000 penonton yang memadati lokasi konser.

Kehadiran Sheila On 7 di Makassar, lebih dulu dibuka oleh penampilan Kapal Udara dan Good Morning Everyone yang ikut memeriahkan acara sejak sore hari.

Adapun, “Radio” dimainkan sebagai repertoar pembuka. Selanjutnya, lagu seperti "Kita", "Pemuja Rahasia", "Dan", hingga "Sahabat Sejat" juga dimainkan.

Melanjutkan kejutan di Samarinda dua pekan lalu, Sheila On 7 menghadirkan eks gitaris, Sakti ke atas panggung. Kemudian mereka membawakan lagu “Temani Aku” dan beberapa lagu dari album pertama dan kedua.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara selaku promotor memberikan apresiasi kepada Sheilagank di Makassar dan berharap kota lain yang hadir malam itu.

"Kehadiran Sheilagank di Makassar sangat luar biasa. Antusiasme dan semangat mereka benar-benar menghidupkan suasana. Selain dari kota Makassar, tadi Mas Duta juga sempat mengabsen dari atas panggung, ternyata banyak sekali Sheilagank dari luar kota, bahkan luar pulau,” kata Ayu.

Sementara itu, Faqih Mulyawan, CEO GOLDLive Indonesia sebagai co-promotor menyampaikan rasa terima kasih dan memastikan terus berusaha semaksimal mungkin dalam menyediakan fasilitas terbaik.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penonton, baik dari segi fasilitas, kenyamanan maupun keselamatan. Setiap detail kami perhatikan agar penonton bisa menikmati konser tanpa khawatir. Kami selalu melakukan koordinasi intens dan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memastikan segala sesuatunya berjalan dengan lancar,” tutur Faqih.

Setelah dua pertunjukan di Samarinda dan Makassar, Sheila On 7 akan bertolak ke Pekanbaru pada 31 Agustus mendatang. Duta cs akan tampil di Stadion Atletik Rumbai untuk konser ketiga dari tur konser “Tunggu Aku Di”.