Bagikan:

JAKARTA - Darah seni mengalir di tubuh penyanyi dangdut, Fitri Carlina. Sudah mulai bernyanyi sejak di bangku SMP, sampai kini Fitri masih kerap manggung di berbagai acara.

Banyak pengalaman manggung telah ia rasakan selama puluhan tahun menjadi profesional. Bahkan ada pengalaman berbau mistis yang ia alami beberapa tahun lalu.

"Jadi aku pernah nyanyi di salah satu kota, sama satu penyanyi lain. Begitu kami sampai di kota itu, kami dikasih makanan dari warga situ," ujarnya kepada VOI beberapa waktu lalu.

Untuk menghargai pemberian warga, Fitri menerimanya dan membawa makanan tersebut ke hotel. Sementara sang rekan penyanyi tak menyentuh makanan tersebut.

"Besoknya aku denger teriakan dari kamar sebelah, temen aku. Dia katanya diikuti sosok serem sampai di kamarnya," cerita Fitri.

Tak sampai di situ, rekannya juga merasa badannya seketika dalam kondisi tak sehat.

"Ya percaya nggak percaya sih ya, kalau aku yang penting niatnya menghargai pemberian orang aja. Yang penting bismillah dan nggak mikir ke mana-mana," tuturnya.

Menjadi penyanyi adalah cita-cita dari kecil yang berhasil diwujudkan Fitri Carlina. Karena itu, ia tak punya impian muluk ke depannya.

"Aku ingin terus bernyanyi aja, karena aku suka banget nyanyi. Nggak ada cita-cita pengen ini pengen itu, yang penting pengen bisa menghibur orang aja," pungkasnya.