Bagikan:

JAKARTA - Grup musik asal Jakarta, Precious Bloom akan terbang ke benua Eropa untuk menjalani tur mini dalam waktu dekat.

Grup yang terdiri dari duo Aradea Barandana dan Adinda Dwi Madasari, akan membawa perpaduan musik disko dan pop alternatif Asia yang mereka usung di tiga festival musik yang diselenggarakan di Belanda dan Finlandia.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa musik kami ke festival-festival luar biasa ini dan berbagi panggung dengan musisi-musisi berbakat,” kata Aradea Barandana dalam keterangannya, Senin, 22 Juli.

Mini tur akan dimulai dengan Sunny Side Up Festival yang diselenggarakan di Texel, Belanda pada 27 Juli. Kemudian, tur akan berlanjut ke Festival Boulevard yang diselenggarakan di Hertogenbosch, Belanda pada 1 Agustus.

Setelah dua festival di Belanda, Precious Bloom akan bertolak ke Helsinki, Finlandia untuk tampil dalam Flow Festival yang diselenggarakan pada 10 Agustus.

Mereka akan berbagi panggung dengan banyak musisi dunia, seperti Halsey, Jessie Ware, Idles, Pulp, Fred Again dan masih banyak nama lain.

Untuk melengkapi perjalanan di Eropa, Precious Bloom akan melibatkan beberapa musisi Indonesia yang menetap di Belanda, yaitu Rouzy dari Nusantara Beat, Yoshua Putra, dan Kasfy.

Dalam rangkaian tur ini, Precious Bloom akan mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul “Flashlight”. Mereka ingin banyak orang menikmati musik terbaru mereka secara langsung.

Selain itu, lagu-lagu yang terdapat di album “Consequences” dan beberapa lagu dari mini album “Lunar Fantasies” juga akan dibawakan di hadapan penikmat musik di Eropa.