Bagikan:

JAKARTA - Casey Luong yang lebih dikenal dengan nama panggung keshi akan kembali mengunjungi Indonesia untuk tur konser bertajuk “Requiem World Tour” yang akan datang.

Konser yang diselenggarakan Live Nation Asia, TEM Presents, dan PK Entertainment ini akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 23 Februari 2025.

Penjualan tiket Artist Presale akan dimulai pada 29 Juli pukul 10.00 - 23.59 WIB, sedangkan penjualan tiket umum akan dimulai pada 30 Juli 2024 pukul 10.00 WIB.

Keshi kembali ke Jakarta untuk tur dunia (dok. Istimewa)
Keshi kembali ke Jakarta untuk tur dunia (dok. Istimewa)

Seluruh pembelian tiket dapat dilakukan melalui laman resmi keshiinjakarta2025.com.

Adapun, Requiem World Tour akan menghampiri 35 kota yang tersebar di Amerika Utara, Eropa, Australia, dan Asia.

Pelantun “LIMBO” akan mengawali tur di Scotiabank Arena Toronto pada 6 Oktober. Kemudian tur berlanjut ke Madison Square Garden di New York, Kia Forum di Los Angeles, Chase Center di San Francisco, dan masih banyak lagi.

Selanjutnya, keshi melanjutkan tur ke Eropa pada Desember, Australia dan Selandia Baru pada Februari 2025, serta Asia pada Februari dan Maret 2025.

Jakarta adalah satu dari delapan kota yang dikunjungi keshi dalam Requiem World Tour. Kota-kota lain meliputi Tokyo, Hong Kong, Kuala Lumpur, Bangkok, Manila, Singapura, dan Taipei.

Adapun, pengumuman tur dunia kali ini menyusul perilisan single baru berjudul “Say” serta pengumuman album penuh bertajuk “Requiem” yang rencananya dirilis pada 13 September mendatang.

Dalam beberapa tahun terakhir, keshi telah menjadi fenomena di dunia streaming, dengan mengumpulkan lebih dari 11 miliar streaming dari trilogi EP dan album debutnya, “Gabriel”, yang dirilis pada tahun 2022.

Sebelumnya, keshi menggelar konser di Jakarta dengan tajuk "Hell/Heaven Asia Tour 2022". Dia menyapa penggemar selama dua hari di Basket Hall Senayan, GBK, Jakarta Pusat.