Bagikan:

JAKARTA - Selesai melalui ajang survival show e-Pop Unity tahun lalu, INDAHKUS kembali mencoba peruntungan baru di Tiongkok dengan mengikuti program televisi bertajuk Go For It.

Berbeda dari ajang sebelumnya, INDAHKUS harus menempuh persiapan lebih intensif untuk memukau para penikmat musik di Negeri Tirai Bambu.

Penyanyi 29 tahun itu telah mempersiapkan segala bekal yang dibutuhkan selagi berada di Indonesia dalam enam bulan terakhir. Menu yang dipersiapkan untuk “karantina” cukup beragam, dimulai dengan latihan menari hingga persiapan vokal yang lebih mendalam.

Tidak hanya itu, penyanyi yang akrab disapa Indah itu juga belajar Bahasa Mandarin secara intensif selama empat bulan guna meningkatkan kemampuan berkomunikasinya. Hal ini dilakukan berdasar pada pengalamannya saat mengikuti e-Pop Unity.

Pada episode pertama Go For It, INDAHKUS membawakan singlenya yang berjudul “Aries” dalam versi orisinal (Bahasa Indonesia). Hal ini dilakukan untuk menarik perhatian di depan publik Tiongkok.

Selain itu, Indah juga menampilkan kejutan bagi penggemar di sana. Dia mengubah lirik lagunya yang berjudul “It’s You” ke dalam Bahasa Mandarin.

Lewat keikutsertaannya dalam Go For It, semoga INDAHKUS bisa meraih mimpinya untuk dikenal luas sebagai penyanyi Indonesia yang tidak hanya berkarya di dalam negeri, namun juga di negara lain.