INDAHKUS Tampil Penuh Warna di Video Klip Sepercik Kenangan
INDAHKUS dalam video klip Sepercik Kenangan (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menyelesaikan ajang survival di Tiongkok beberapa waktu lalu, INDAHKUS secara konsisten menghadirkan karya dan konten baru.

Melanjutkan EP Eclipse yang dirilis 17 November lalu, INDAHKUS merilis video klip untuk lagu Sepercik Kenangan, track utama dari album mininya itu.

INDAHKUS tampil dalam video klip yang mengusung warna cerah, selaras dengan warna musiknya.

Adapun, lirik dari Sepercik Kenangan diambil dari pengalaman pribadi INDAHKUS, yang bercerita tentang seseorang dari masa lalu yang kembali menghampirinya disaat sudah mulai melupakannya.

Penyanyi asal Bandung itu bertindak sebagai karakter utama, dan Ricard Zhang menjadi lawan mainnya. Sementara itu, Aditya Muhara bertindak sebagai sutradara dalam video klip ini.

Video klip Sepercik Kenangan seakan membawa INDAHKUS menikmati masa-masa bersama seseorang di masa lalu, namun yang sudah meninggalkannya. Masa-masa indah itu digambarkan dengan menghabiskan waktu bersama di sebuah taman bermain hingga di rumahnya.

Kemudian, video klip ini ditutup dengan sebuah adegan di mana penyanyi yang akrab dipanggil Indah ini duduk dan menghapus semua memori dengan orang yang pernah bersamanya itu.

Tidak hanya berakting, INDAHKUS juga melakukan beberapa koreografi dalam video klip ini. Tampak ia beberapa kali mengganti busana kasual sesuai dengan latar yang dipilih. Ia juga didampingi beberapa penari latar.

Sebagai informasi, video klip Sepercik Kenangan dapat disaksikan di kanal YouTube INDAHKUS.