Bagikan:

JAKARTA - Harapan Ozzy Osbourne (vokal) untuk menggelar konser terakhir Black Sabbath dengan personel asli mendapat sambutan baik dari Geezer Butler (bass).

Butler disebut telah bersepakat dengan Osbourne untuk konser tersebut. Itu terjadi setelah istri sang vokalis, Sharon menyebut Osbourne merencanakan dua pertunjukan lagi untuk benar-benar pensiun sepenuhnya dari musik.

“Ozzy berharap untuk menyelesaikan semuanya tahun depan di Aston Villa. Saya pasti siap untuk menyelesaikan semuanya. Saya dan Ozzy sudah sepakat, tapi saya tidak yakin dengan orang lain,” kata Geezer Butler saat wawancara dengan SiriusXM baru-baru ini.

Butler juga mengkonfirmasi bahwa Osbourne sangat menginginkan konser terakhir Black Sabbath. Pasalnya, penyanyi 75 tahun itu merasa kondisi kesehatannya tidak lagi baik akhir-akhir ini.

“Dan dia berkata kepada saya, ‘Saya ingin Sabbath membawakan beberapa lagu, dua atau tiga lagu, sebagai pertunjukan terakhir’. Dan saya berkata, 'Ya, saya pasti siap melakukannya’,” ujar Butler.

“Tapi saya tidak yakin apa yang sedang dilakukan orang lain. Saya dan Ozzy, kami siap melakukannya. Tapi apakah Tony dan Bill akan melakukannya, saya tidak tahu,” imbuhnya.

Pada kesempatan lain, Tony Iommi (gitar) memberi jawaban yang tidak pasti ketika ditanya kemungkinan dirinya terlibat dalam konser terakhir Black Sabbath.

“Itu sebenarnya hal yang bagus untuk dilakukan, tapi apakah itu akan terjadi atau tidak, itu soal lain,” kata Iommi.

“Tapi kita lihat saja nanti. Maksudku, siapa yang tahu?”