Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Tiara Andini bercerita ia pernah memiliki krisis kepercayaan diri ketika usianya baru 15 tahun. Di mana pada saat itu ia mencoba ikut dalam ajang pencarian bakat.

Sayangnya, Tiara harus menelan pil pahit kegagalan yang akhirnya membuat dunianya seakan runtuh dan enggan untuk bermimpi kembali.

"Ketidakpercayaan diri gitu sebagai diri aku sendiri jadi waktu itu aku masih umur 15 tahun masih cukup muda ya dan itu aku udah mau mencoba untuk ikut ajang pencarian bakat," kata Tiara Andini di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juni.

"Dan ternyata singkat cerita di situ aku gagal gitu ya nggak lolos dan di titik itu aku merasa sempat merasa kayaknya udah deh udah untuk mencapai mimpi ini, kayaknya udah nih sampai sini aja gitu," tambahnya.

Pada saat itu, brand ambassador Sunsilk ini merasa kalau ia sudah berusaha dengan maksimal namun tetap harus gagal. Tak heran setelah itu ia meragukan impiannya sendiri.

"Karena ya itu tadi kok gagal ya padahal aku sudah berusaha semaksimal mungkin dan lain sebagainya gitu. Jadi aku sempat meragukan mimpiku pada saat itu," bebernya.

Untungnya dengan dibantu dukungan dari keluarga dan sahabatnya, Tiara akhirnya bisa kembali bangkit dan mencoba bermimpi kembali.

Hal ini yang akhirnya mengantarkannya peraih runner up dalam ajang pencarian bakat menyanyi.

"Cuman pada akhirnya alhamdulillah aku dapat support dan keluarga dari teman-teman, sahabat-sahabat aku di sekitar aku dan akhirnya aku bisa menemukan titik cerahnya lagi bahwa aku harus bangkit gitu ya aku harus percaya diri," tutur Tiara.

"Dan akhirnya aku bisa ikut di ajang pencarian bakat yang lain aku bisa ikut Indonesia Idol di tahun 2019," tandasnya.